Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi iPhone 4s


Spesifikasi iPhone 4s
Generasi terbaru smartphone buatan apple pada tahun 2011 bukanah iPhone 5 melainkan adalah iPhone 4s. Berapa harga yang dibandrol dan apa saja spesifikasi dari salah satu gadget terpopuler di seantero dunia ini. Apakah akan lebih baik dari generasi sebelumnya iPhone 4 atau tidak.
Untuk penampilan, sebenarnya tidak ada beda engan iPhone 4 yaitu dengan ukuran layar maupun ketebalan yang sama. Tapi tentu ada  harga dari fitur-fitur iPhone 4s yang tidak dimiliki pendahulunya itu. iPhone 4S memakai prosesor serta kartu grafis dual core menggunakan chipApple A5, untuk diketahui ini sama seperti yang dipakai iPad 2. Dengan begitu iPhone yang dikira sebagai generasi ke 5 ini mampumemberikan kinerja dua kali lipat serta akses multimedia yang diklaim tujuh kali lebih kencang.Sama seperti para ahli yang memprediksi kamera iPhone 5 waktu itu ternya  iPhone 4S datang dengan sensor 8 megapiksel yang dapat dan mampu menghasilkan gambar maksimum 3.264 x 2.448 piksel. Serta pada iPhone 4S ini dapat merekam video dengan kualitas HD 1080p. Hal ini bisa terjadi karena Apple merancang Image Signal Processor yang berguna melakukan pengenalan wajah serta pengenalan white balance 26 persen lebih baik. Diprediksi Pada iPhone 4S mampu menghasilkan gambar 30 persen lebih tajam karena memiliki lensa yang tersusun dari lima lapis, selain itu jugadilengkapi filter inframerah untuk menghasilkan warna lebih alami. Hebatnya ini hanya membutuh waktu sekitar 1,1 detik untuk pengambilan gambar pertama kali. Wow kira-kira untuk kameranya saja berapa harga nya ya?
iPhone 4S juga seperti sudah diprediksi akan menggunakan iOS 5 yang hadir dengan fitur-fitur terbaru. Kemampuan akses data dengan high speed downlink packet access (HSDPA) juga ditingkatkan dari maksimum 7,2 Mbps di iPhone 4 menjadi 14,4 Mbps di iPhone 4S. Sayangnya Apple belum mendukung teknologi 4G LTE pada iPhone 4S. Selain itu koneksi jaringan sudah mendukung 2 jaringan yang sering digunakan yaitu GSM dan CDMA, hal ini akan dapat memudahkan pemakai iPhone 4S memilih layanan jaringan yang diinginkan.
iPhone 4S milik apple ini akan menjadi smartphone yang pertamakali mendukung fitur voice recognition atau lebih dikenal dengan nama Siri. Artinya dengan ini pengguna dapat memberikan perintah ke berbagai menu di Iphone seperti memainkan musik, navigasi GPS, dan pencarian kontak. Ini seperti anda memiliki asisten pribadi untuk menjawab dan melakukan perintah.
iPhone 4S sendiri tersedia pada 14 Oktober 2011 dengan model putih dan hitam dengan harga sekitar 199 dollar AS untuk versi 16 GB, 299 dollar AS untuk 32 GB, dan 399 dollar AS untuk 64 GB. Untuk harga yang ada indonesia moga-moga nggak mahal-mahal, tapi itu tergantung dari operator seperti telkomsel atau indosat nantinya.
Yang patut disayangkan Kehadiran iPhone 4S yang sebelumnya dikira adalah iPhone 5 bukan model lebih ekonomis seperti rumor yang beredar. Namun strategi pemasaran Apple akan tetap sama, sejak begitu produk baru hadir maka model yang lama akan  turun harga. Bahkan untuk iPhone 3GS model 8 GB bahkan diberikan cuma-cuma untuk pelanggan dengan kontrak dua tahun di AS, sedangkan iPhone 4 model 8 GB hanya dibanderol dengan harga 99 dollar AS dengan kontrak yang sama.
Bagaimana dengan Indonesia apakah harga iPhone 4S akan dapat dijangakau. Sepertinya agak susah terwujud?

BACA ARTIKEL YANG LAIN

Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!

Post a Comment for "Spesifikasi iPhone 4s"