Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 610

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 610
Nokia lumia 610 adalah sebuah hp produksi produk nokia termurah yang baru baru ini resmi diluncurkan kepada masyarakat indonesia. Meskipun harga nokia lumia 610 dibanderol lumayan bisa dibilang murah, namun kelebihannya tidka bisa diragukan lagi. Lebih dari satu fitur diantara layaknya prosesor dengan kecepatan 800mhz dan ram 256 mb menyertai didalam produksinya.



Harga nokia lumia 610 yang murah meriah ini banyak sekali dicari oleh orang khsusnya warna indonesia dan ingin mengetahui fitur apa saja yang ada didalmnya.  Aplikasi harus yang senantiasa menemani gadget waktu layaknya facebook, twitter dan media social selainnya juga ada didalamnya. Integrasi mesin andalan microsoft yaitu bing juga ada, kelihatannya fitur yang sangat menarik perhatian yaitu fitur jejaring social.



Nokia Lumia 610
Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 610
Fitur kamera juga telah cukup mumpuni buat dipakai jadi alat foto media narsis di media sosial. Sekarang ini yang jadi nomer satu didunia bisa saja android namun buat perubahan windows phone adalah yang sangat cepat. Sejak pertama kali diperkenalkan, penampilan metro ui nya buat banyak orang berdecak kagum. Smartphone yang sangat mujur produksi nokia pertama kali yang memakai windows phone yaitu nokia lumia 800, namun waktu pertama kali diluncurkan harga nya selangit. Hingga saat ini diperkirakan masih jarang orang indonesia yang mempunyai nokia lumia 800. Karenanya nokia buat kiat baru dengan turunkan harga gadget produksinya, layaknya yang terjadi pada harga nokia lumia 610.



Untuk yang cemas ponselnya hilang, ketinggalan atau dicuri orang jadi fitur find my phone adalah solusi yang cukup menarik. Keberadaan ponsel anda bisa dilacak dengan aplikasi ini memakai peta digital. Peta digital tersebut akan tentukan letak kordinat lantas diantar pada ponsel cadangan anda. Atau waktu lupa menyimpan di mana area paling akhir ponsel anda, jadi ponsel ini bisa disetting terkunci atau saat tersilent anda bisa megirimkan pesan spesifik buat mengubah jadi modus berdering.



Bila di android kita kudu menginstall sendiri aplikasi chating spesial facebook, jadi tidak di wp 7. 5, disini kita telah dapat segera nikmati fitur chat facebook jadi bawaan dari ponsel. Dengan spesifikasi nokia lumia 610 bisa dijalankan dengan gampang.  Fitur itu nyatanya dapat anda rasakan dengan harga nokia lumia 610 yang cukup terjangkau dan sangat murah yaitu anda bisa membawanya dengan harga Rp.2.250.000 sungguh harga yang murah dengan kualitas yang sangat baik.
Sobat bisa baca lagi artikel yang lebih menarik tentang Spesifikasi Nokia lumia 800 di postingan saya sebelumnya. Saya ucapkan terimakasih telah membaca artikel yang saya posting
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 610"