Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Blackberry Curve 9360

Blackberry curve 9360 memiliki desain yang keren dan sangat bagus sekali untuk dipandang oleh setiap orang yang melihatnya. Diantara faktor yang melengkapinya adalah lis logam yang membalut pada handphone smartphone ini. Blackberry apollo berukuran 19 x 61 x 11 mm dan berat 99 gram, handphone ini datang dengan keyboard full qwerty, dan track pad buat membantu navigasi.



Layar blackberry curve 9360 yang paling kecil di banding hp lainnya seperti halnya blackberry curve lainnya. Celah pemisah tombol call, menu, back dan end call dihilangkan. Jadi smartphone blackberry, pastilah blackberry curve 9360 dilengkapi dengan fitur blackberry messenger ( bbm ). Yang dihadirkan apollo adalah bbm versi teranyar berkat blackberry os 7 yang ia manfaatkan. Bbm kini makin seru berkat makin banyaknya aplikasi yang ada di blackberry apps world dan udah terintegrasi dengannya.



Buat perekam video cuma hanya vga dilengkapi kekuatan nfc ( near field communication ) yang sangat mungkin smartphone buat bertukar info dengan lebih cepat dengan perangkat lain yang juga dilengkapi nfc. Lebih-lebih di amerika serikat dan eropa nfc dipakai jadi dompet digital buat jalankan pembayaran.



Blackberry Curve 9360


Port audio 3. 5 mm dan tombol lock tersemat di sisi atas, sedangkan pengatur volume suara, mute, dan shutter kamera di sisi kanan. Buat layar, apollo dilengkapi layar tft 16 juta warna berukuran 2, 44 inchi. Sayang ia tidak mendukung touchscreen, lantaran ibarat yang kita ketahui, lima style blackberry os 7 yang udah keluar lebih dulu semua hp tersebut sudah memiliki layar sentuh.

Kelebihan dan Kelemahan Blackberry Curve 9360

  • Kelebihan :
• bb os 7

• aplikasi bbm versi terbaru

• dukungan appworld yang lebih disempurnakan

• desain cukup ramping

• kamera 5 megapiksel

• konektifitas 3g, hsdpa sampai wifi dan nfc
  • Kekurangan :
• tidak mendukung layar sentuh

• ga ada kamera depan

• harga mahal
Tak sekedar itu ada juga fitur social feeds buat mengkaji up-date teranyar dari friend daftar kita di facebook, twitter, gtalk, dan yahoo ! messenger. Kamera yang disiapkan berkekuatan 5 megapixels dengan resolusi 2592x1944 pixels. Tetapi megapixels bukan segala nya, hasil gambar cukup bagus baik di dalam ataupun diluar ruangan. Terlebih ia dilengkapi led flash, geo-tagging, dan face detection jadi penunjang kamera.



Harga blackberry curve 9360 yang sebagai penerus gemini ini dipatok dengan harga 3.5 jutaan, anda akan beroleh sesuatu perangkat blackberry termudah yang menggunakan os 7. Buat fiturnya pun pasti di bawah smartphone os 7 lain. Namun sedikitnya anda dapat nikmati dahsyatnya os teranyar besutan rim ini tanpa kudu mengeliarkan uang yang cukup mahal. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda pengguna blackberry seejati.
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Blackberry Curve 9360"